Jumat, 30 Oktober 2020

GANGGUAN JIN, PRA & PASCA NIKAH

 



OLeH: Ustadz Abdul Rohim

💎M a T e R i💎
           
🌸GANGGUAN JIN, PRA DAN PASCA NIKAH


Pernikahan merupakan sunnah Rasulullah ﷺ yang sangat dianjurkan kepada umatnya yang sudah memiliki kemampuan, baik secara fisik, mental, keuangan dan sebagainya.

Karena pernikahan itu sesuatu yang sangat mulia, dapat menjaga agama dan harga diri seorang hamba, maka setan (jin jahat) sangat tidak menyukai terjadinya pernikahan.

Ketidaksukaan setan terjadi dengan berbagai macam cara dan strategi yang telah disusun dan direncanakannya. Kadang hal itu dilakukan sebelum terjadi pernikahan dan bisa juga dilakukan setelah terjadinya pernikahan.

🔶GANGGUAN JIN SEBELUM PERNIKAHAN

Sebelum pernikahan terjadi, baik setelah ada perencanaan maupun sebelum ada perencanaan, gangguan setan dapat berbentuk hal-hal berikut :

1) Godaan Wanita

Wanita merupakan senjata ampuh bagi setan untuk menjebak manusia agar masuk dalam perangkapnya. Orang yang mudah mendapatkan sentuhan dan belaian wanita serta terbuai dalam pelukannya, akan merasa puas dengan keadaan itu dan melupakan ikatan pernikahan yang sah. Bahkan sering terjadi, pernikahan dianggap sebagai beban dan menghambat kebebasan dirinya.

2) Penyimpangan Seksual

Penyimpangan seksual itu ada banyak jenis, antara lain :
a. Nonton Film Porno.
b. Masturbasi.
c. Zina (Pergaulan Bebas).

Itu semua merupakan bagian dari dorongan setan kepada anak Adam yang akan terus disesatkan dalam buaian hawa nafsu yang liar.

3) Sihir Ta'thiliz Zawaj

Sihir yang menyebabkan seseorang gagal menikah atau sama sekali tidak ada keinginan untuk menikah.

4) Dicintai Jin ('Isyqul Jinn)

Banyak kasus penolakan lamaran disebabkan oleh adanya gangguan jin. Kadang ada yang sampai menyebabkan jatuhnya korban jiwa. Ada contoh kasus yang pernah penulis tangani, seorang perempuan yang dilamar 3 orang pria dan semuanya meninggal secara mengenaskan. Ketika di ruqyah, jinnya mengaku tidak rela jika si wanita menikah dengan pria lain karena ia sangat mencintainya.

5) Dan Lain-lain

🔶GANGGUAN JIN PASCA PERNIKAHAN

√ Sesudah berhasil mendapatkan jodoh dan rumah tangga pun telah terbina, setan tidak akan berhenti melakukan gangguan. Berbagai macam cara dan strategi dia lakukan agar perjalanan rumah tangga manusia hancur.

√ Ada berbagai macam bentuk upaya setan melakukan gangguan kepada manusia setelah menikah, antara lain, yaitu:

1) Impotensi Atau Lemah Syahwat

Ketidakmampuan suami menjalankan tugasnya memberikan nafkah biologis, bisa disebabkan banyak faktor. Tapi impotensi bisa disebabkan oleh gangguan jin atas perintah tukang sihir karena adanya permintaan orang lain atau karena setan ingin membuat suami atau istri jatuh pada maksiat.

Impotensi ada beberapa jenis melihat kepada objek seksual, yaitu:

a. Ketidakmampuan melakukan hubungan seks dengan istri. Ini bisa jadi disebabkan oleh sihir pihak ketiga yang tidak menginginkan keharmonisan rumah tangga pasangan suami istri.

b. Ketidakmampuan melakukan hubungan seks dengan wanita lain kecuali dengan istrinya saja. Ini bisa jadi sihir dari istrinya sendiri agar suaminya tidak bisa menikah dengan wanita lain.

c. Ketidakmampuan melakukan hubungan seks dengan semua wanita (termasuk istrinya). Ini bisa disebabkan oleh sihir seorang wanita yang sakit hati dengan seorang laki-laki agar hidupnya menderita selama-lamanya.

2) Kemandulan ('Adamul Injaab)

Ini bisa disebabkan oleh sihir. Sihir jenis ini membuat pasangan suami istri tidak bisa mendapatkan keturunan. Atau bisa juga disebabkan oleh gangguan jin biasa karena beberapa sebab.

3) Perselingkuhan

Perselingkuhan merupakan strategi setan yang dapat menimbulkan berbagai persoalan rumah tangga.

4) Sihir Perceraian

Perceraian bisa disebabkan oleh sihir yang bertujuan agar suami istri berpisah. Ini yang disebut dengan "sihir tafriq".

5) Dicintai Oleh Jin ('Isyqul Jinn)

Setelah menikah pun, ada jin yang menyukai seseorang sehingga ia tidak mau membiarkan seseorang (suami - istri) harmonis dalam hubungan pernikahan mereka.

Salah satu tanda seseorang dicintai jin adalah mimpi melakukan hubungan seksual dengan seseorang yang tidak dikenal.

Efek dari mimpi tersebut beraneka ragam dan salah satunya adalah tidak tertariknya seorang suami atau istri dengan pasangannya. Ada juga yang menyebabkan impotensi atau frigit (dinginnya seorang istri terhadap suaminya).

6) Dan Lain-lain

Sangat beragam jenisnya tergantung masing-masing orang.

🔶APAKAH ADA GANGGUAN JIN DALAM TUBUH KITA?

Silahkan di cek pada ciri-ciri gangguan jin secara umum. 
Jika ada 5 saja terdapat ciri-ciri yang anda alami. Segera untuk lakukan Ruqyah Syar'iyah.

★ GANGGUAN PADA JIWA

🔹1. Emosional tinggi dan tidak terkendali. 

🔹2. Sering ragu, was-was, ketakutan tanpa sebab yang jelas.

🔹3. Adanya dorongan kuat untuk melakukan perbuatan maksiat yang berulang-ulang disertai kemalasan dan kelesuan luar biasa untuk melakukan shalat dan ibadah lain.

🔹4. Sulit khusyuk dalam mengerjakan sholat, sering lupa raka'at sholat. 

🔹5. Sesak nafas dan ngantuk berat saat membaca Al Qur'an (tidak bisa baca lebih dari 30 Ayat atau tenggorokan yang terhenti sama sekali, bahkan tertidur saat baru buka mushaf).

🔹6. Melemahnya hati, minder, suka menghayal atau melamun, menyendiri dan mengurung diri dikamar secara berlebihan atau mengasingkan diri dari sosial.

🔹7. Merasakan sakit yang tidak kunjung sembuh; semisal pusing di kepala, mendengung ditelinga, pegal di bahu, belikat dan paha, sakit gigi, mata, tenggorokan, lambung dan dada sesak tanpa sebab yang jelas.

🔹8. Malas dzikrullah.

🔹9. Depresi dan pikiran linglung, merasa sedih, jantung berdebar-debar keras.

🔹10. Sering kesurupan baik separuh ingatan 
atau secara total.

🔹11. Sering mendengar bisikan. 

🔹12. Paranoid dan cemas. 

🔹13. Sering mencium baubauan wangi kembang atau dupa, bau anyir atau busuk (bangkai) yang tidak terlihat sumber baunya.

🔹14. Pusing berlebih (vertigo)

🔹15. Melakukan tindakan-tindakan aneh tanpa disadari atau diluar kendali atau seperti ada yang mengendalikan dan tidak bisa menahan dalam kondisi sadar sekalipun.

🔹16. Memiliki kemampuan dapat meramal, menerawang, membaca pikiran orang lain atau mengetahui peristiwa yang akan terjadi.

🔹17. Melihat atau merasakan keberadaan mahluk halus. 

🔹18. Rasa sakit disalah satu anggota badan yang tidak terdeteksi dokter atau sakit menahun.

★ GANGGUAN SAAT TIDUR

◼️19. Susah tidur (insomnia), gelisah, cemas. 

◼️20. Susah bangun dan banyak tidur. 

◼️21. Tindihan atau Reprep. 

◼️22. Mimpi melihat berbagai binatang menyeramkan semisal ular, ulat, anjing, tikus besar, serigala, harimau dan lain-lain. 

◼️23. Sering ngigau, tertawa, menangis, berteriak, mengomel, merintih atau bahkan jalan-jalan pada saat tidur (kondisi mata tertutup).

◼️24. Mimpi seolah-olah jatuh dari tempat yang tinggi dan semua yang berkaitan dengan tempat tinggi; seperti mendaki tempat yang tinggi.

◼️25. Semua mimpi tentang kuburan. 

◼️26. Mimpi melihat orang yang aneh seperti tinggi sekali, pendek sekali, putih sekali atau hitam sekali.

◼️27. Mendengkur dengan keras (seperti harimau, dan sebagainya), mimpi-mimpi yang seram dan mengerikan.

◼️28. Mimpi bertemu dengan orang yang sama (laki atau perempuan) berkali-kali dan ingin bertemu dengan orang yang dimimpikan tersebut (mahabbah atau pelet).

◼️29. Mimpi melihat atau bertemu keluarga yang sudah meninggal. 

◼️30. Mimpi melihat suatu peristiwa dan keesokan harinya mengalami peristiwa persis seperti yang dialami dalam mimpi tersebut.

★ GEJALA LAIN YANG HARUS DIWASPADAI

Gejala ini adalah terjadi dalam kehidupan sehari-hari tanpa kita sadari ada campur tangan jin didalamnya.

🔹31. Gejala Tipes
Tubuh seperti terbakar atau terpanggang api panas namun ketika di check temperatur tubuh normal.

🔹32. Kecelakaan Kendaraan
Untuk mensukseskan keinginannya, kadang jin melakukan segala cara termasuk membuat orang ngantuk dijalan atau bahkan menggerakan tangan manusia yang dirasukinya hingga terjadi kecelakaan. Sering terjadi saat orang mau pergi ke peruqyah atau belajar ruqyah.

🔹33. Impotensi
Sering terjadi pada mantan praktisi ilmu hitam; dukun, berbagai ilmu tenaga dalam, amalan wirid overdosis (ribuan/malam) dan lain-lain. Atau terjadi karena kedzaliman jin baik karena disuruh penyihir atau maksud tertentu jin.

🔹34. Mandul
Jin bersarang di rahim dan menghalangi sel telur yang masuk ke rahim, atau bahkan sampai memakan setiap janin yang sudah jadi (dari pengakuan jin).

🔹35. Kista Atau Miom
Untuk membedakan penyakit kista medis atau sihir, kita bisa membacakan ayat ruqyah ditangan dan meletakannya diperut. Jika terasa hangat atau panas, maka geser keatas. Jika penyakit pindah maka itu adalah kista dari sihir.

🔹36. Pikiran Yang Kotor
Jin kadang bersarang dikemaluan (laki-laki) dan dada (berupa hawa panas, bagi perempuan) dan membuat fikirannya kotor saat melihat lawan jenisnya. Memunculkan semua sifat jelek hingga ia menjadi sampah masyarakat.

🔹37. Jomblo Menahun
Sulit menikah, sulit dapat jodoh yang cocok, tidak mau menikah, atau selalu melihat calon suami atau istri tiba-tiba menjadi mengerikan hingga akad yang direncanakan bubar.

Demikian berbagai macam gangguan jin, baik sebelum menikah ataupun sudah menikah. Semoga kita semua berada dalam lindungan Allah Ta'ala dari segala tipu daya setan.

Mohon maaf hanya materi singkat yang bisa saya sampaikan pada malam hari ini.

Wallahu a'lam

🌸🌸🌸🌟🌟🌟🌸🌸🌸
        💎TaNYa JaWaB💎
        
0️⃣1️⃣ Erni ~ Yogja 
Assalamualaikum, 

Ustadz, minta doa yang  redaksionernya runtut untuk berlindung kepada Alloh ﷻ agar terlindung dari jin warisan. Baik dari ibu suami untuk suami dan untuk saya dari paman saya tinggalan simbah saya, juga minta untaian doa untuk anak-anak kami agar tidak menjadi incaran jin warisan kedua setelah kami menolak.

🌷Jawab:
Wa alaikum salam,  

Jin nasab namanya, kalau warisan mah diterima saja ya.

Jin nasab biasanya karena ada amalan yang diwariskan atau menyimpan atau mempercayai benda-benda pusaka.

Rutinkan ruqyah mandiri (buat air minum ruqyah) 
Alfatihah, ayat kursi, Al-araf 54, Al-araf 117-122, 3 Qul

Barakallahu fiikum

0️⃣2️⃣ Mala Hasan ~ Lampung
Beberapa pekan lalu, ada saudara yang menikah tapi saat sesaat setelah akad, pengantin wanita beserta ibu, nenek dan 3 saudara perempuan ibunya, kesurupan dan ini berlangsung selama 5 jam. 

Mulai dari jam 4 sore hingga jam 9 malam.
Hal ini terulang lagi saat resepsi. Bahkan sampai menjelang magrib.

Nah, yang mau saya tanyakan, kenapa hal ini bisa terjadi dan berulang dan yang kesurupan bahkan lebih dari satu orang.

Apakah benar itu jin kiriman orang yang tidak suka dengan keluarga perempuan. Saya dari keluarga pihak ayah pengantin perempuan, sedih melihat kejadian itu.

Jazaakallahu khoiran tadz.

🌷Jawab:
Allahu a'lam, 

Yang pasti itu terjadi karena jiwanya lemah. Mohon maaf sebelum resepsi apakah ada melakukan ritual-ritual yang tidak ada tuntunan dari Rasulullah ﷺ? 

Kesurupan massal berawal dari satu orang. Penanganannya cukup fokus pada yang pertama kali kesurupan.

Barakallahu fiikum

💎Alhamdulilah, sebelum inti sudah di mulai dengan khatam Al Qur'an dan pengajian tadz.
Dan tidak ada acara diluar tuntunan Rasul. 

🌷Bisa jadi memang ada hasad orang yang dengki.
Allahu a'lam

0️⃣3️⃣ Nurul F. ~ Tangsel 
Assalamu'alaykum ustadz, 

Bismillaah, sekilas gejala-gajala penyakit yang ditunjukkan mirip dengan penyakit fisik.

Apa indikasi yang paling terlihat jika orang tersebut terkena gejala-gejala penyakit seperti di atas yang disebabkan oleh jin?

🌷Jawab:
Wa'alaikumsalam, 

Bisa dilihat saat kondisi tidur. Biasanya mengalami gelisah atau insomnia. Reprep atau titindihan, mimpi yang menyeramkan.

Allahu a'lam

Barakallahu fiikum

0️⃣4⃣ Nurjanah ~ Banten
Kemarin itu kita kan ruqyah bersama teteh itu, setelah ruqyah itu telapak kaki teteh sakit sampai sekarang juga masih kerasa apalagi pas berdiri sholat begitu.

Itu kira-kira kenapa ya apa memang setelah di ruqyah seperti itu ya? 

🌷Jawab :
Setelah diruqyah malah tambah sakit.

Bukan ruqyahnya yang membuat sakit. Tapi justru itu tanda terdeteksi adanya gangguan dalam tubuh, dalam ruqyah syar'iyyah hal itu di sebut masa "healing crisis" = detox. 

Istiqomah dengan ruqyah mandiri. 

Barakallahu fiikum

0️⃣5️⃣ Safitri ~ Banten
Assalamu'alaikum ustadz, 

Kalau orang yang mandul dia tidak hamil-hamil mungkin karena terkena jin itu kita bisa tahu dia terkena jinnya bagaimana ustadz dan batas dalam tidak hamilnya itu sampai kapan apakah bertahun-tahun dia tidak bisa hamil?

🌷Jawab:
Wa alaikum salam, 

Ada diagnosa yang detail dengan mengetahui dari ciri-ciri gangguan jin. 

Masalah waktu berapa lamanya itu semua perkara ghoib kita tidak memiliki kemampuan itu. Allahu a'lam

Barakallahu fiikum

0️⃣6️⃣ Hesti ~ Yogja
Assalamu'alaykum ustadz,

Saya sering sekali selesai wudhu terus buang angin (padahal dalam kondisi biasa tidak pernah terbelit buang angin),
kemudian disaat sholat, tiba-tiba wajah terasa gatal nyelikit dan berpindah-pindah, sering juga bersin-bersin dan juga nahan ingin buang angin yang tiba-tiba (dalam keadaan biasa tidak pernah). Apakah tanda-tanda di atas termasuk gangguan jin?

🌷Jawab:
Wa'alaikum salam,  

Ya. Gangguan was-was dalam sholat.
Perkuat jiwa dengan dzikir pagi-petang. 

Barakallahu fiikum

0️⃣7️⃣ Rani ~ Jakarta
Ustadz, jika yang kita alami seperti mulai susah khusyuk, sering lupa raka'at shalat, lesu dan malas ibadah. Apakah masih bisa melakukan ruqyah mandiri? Atau sudah harus ditolong atau diruqyah orang lain? 

🌷Jawab:
Silahkan istiqomah Ruqyah mandiri. Namun jika ingin di ruqyah pun tidak mengapa. 

Wallahu a'lam

0️⃣8⃣ AnnaKiky ~ Solo
Assalamualaikum tadz, 

Kira-kira setahun yang lalu saya pernah di ruqyah syar'i, alhamdulillah ada perubahan, semakin sayang dengan suami, bahkan lupa dengan mantan, namun beberapa bulan terakhir hubungan dengan suami makin memburuk, bahkan sekarang sudah berpisah, dan saya merasa nyaman dengan mantan.

Hari senin kemaren saya mendengarkan ayat-ayat ruqyah dari ustadz Abdul Rohim, dari materi kajian beberapa waktu yang lalu, efeknya langsung mual-mual, muntah-muntah, seperti saat saya di ruqyah dulu.

Apa bisa saya lanjutkan ruqyah mandiri dengan cara tadi tadz?

Terimakasih untuk jawabannya

🌷Jawab:
Wa'alaikumsalam, 

Subhanallah... 
Lanjutkan. Istiqomah ruqyah mandirinya. 
Semoga Alloh ﷻ berikan yang terbaik.

Barakallahu fiikum

 🌸🌸🌸🌟🌟🌟🌸🌸🌸
 💎CLoSSiNG STaTeMeNT💎

Intinya kembali kepada akidah yang lurus. Apapun masalah yang kita hadapi semua adalah ketentuan Allah Ta'ala. Jangan fokus dengan masalahnya tapi ambilah hikmah dari setiap masalah.

Semoga kita semua Alloh ﷻ izinkan memiliki rumah tangga yang sakinah mawaddah warohmah. Aamin 

Jazakumullah khoiron katsir atas kebersamaannya dimalam hari ini. Mohon maaf atas segala kekhilafan. 

Barakallahu fiikum. 

Wassalaamualaikum warohmatullahi wabarokaatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar