Minggu, 14 Juni 2020

SEHAT DAN BAHAGIA DENGAN SEKS, Part 2



OLeH  : Ustadzah Farida Nur A.

         💎M a T e R i💎

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ...

Alhamdulillah segala puji syukur hanya kepada Alloh ﷻ dalam setiap waktu, setiap kesempatan, selalu ada kenikmatan yang diberikan kepada kita yang kita tidak bisa menghitung nikmatnya.

Sholawat dan salam semoga terlimpah kepada Rasulullah Muhammad SAW. Semoga kita mendapatkan syafaat beliau di hari akhirat kelak. Aamiin

Sahabat shalihah...
Alhamdulillah kita dipertemukan kembali oleh Alloh ﷻ di dalam rangka kita belajar bersama menikmati karunia Illahi.
Yukk, kita niatkan apa yang kita nikmati di dunia ini dalam rangka beribadah kepada Alloh ﷻ sehingga berbuah pahala di akhirat kelak.

Pada pertemuan yang dulu kita sudah mempelajari tentang mitos-mitos sex yang ada di sekitar kita. Pria berbulu, banyaknya anak, kehamilan dan sebagainya. Jangan sampai kita termakan mitos ya.

Adab-adab dalam hubungan sex harus menjadi agenda awal yang nikmat. Dandan, mulut bersih dan wangi, badan wangi, baju bersih itu wajib.

Nah...
Sekarang berada pada masa-masa luar biasa. Lockdown....KLB. Hal yang muncul selama ini tidak pernah kita bayangkan. Tentu ini juga akan terpengaruh dalam hubungan sex. Baik perubahan intensitas ataupun perubahan bercinta.

Kalau bunda jadi sering bercinta atau malah males bercinta?
Atau suami yamg gercep, bunda yang ogah-ogahan?
Bun, kalau suami jadi sering minta, wajar kok.
Pada masa lockdown seperti ini energi tidak banyak tersalurkan untuk bekerja di luar rumah. Padahal makan tetap 3 kali sehari.

Nah...
Cara mengeluarkannya salah satunya dengan bercinta. Pada beberapa orang mengalami hal ini. Penyaluran energi ini juga terjadi pada mereka yang banyak di rumah dengan alasan apapun, biasanya baru saja di PHK atau pensiun.

Oya... kita baru saja mengalami masa bulan purnama lho.
Apakah sahabat mengalami perbedaan dalam gairah? Kalau iya, itu juga wajar. Pas bulan purnama beberapa wanita mengalami lonjakan gairah sex. Pernah mengalami tidak?

Masih gegara lockdown...
Berat badan mulai nambah?
Nah...
Bercinta ini jadi sarana penyaluran energi kita dengan nikmat agar makanan dan minuman yang kita makan tidak menjadi lemak.

Karena selama bercinta kita akan menguras energi. Dalam satu kali bercinta setara dengan kita berlari sepanjang 2 kilo atau naik tangga 60 anak tangga. Ngos-ngosan gaess.
Energi yang cukup besar tanpa kita harus kemana-mana. Praktis dan gratis.

Efeknya, pagi hari perut kelaparan karena energinya buat bercinta. Makan jadi nikmat sekali itu.
Lha makan jadi banyak, endut lagi dong?
Tidaakk... makan secukupnya aja.
Buat energi terpenuhi.
Biasakan makan dengan pikiran yang baik dengan mempertimbangkan;
~ Apa manfaatnya makanan ini untukku.
~Seberapa banyak tubuhku membutuhkan makanan ini.

Setting itu di dalam pola pikir kita, Insya Allah itu adalah cara yang praktis untuk diet sehat dan efektif.

Masih soal berat badan nih. Jika timbangan mulai bergeser ke kanan, badan sudah mulai terasa berat, lakukan saja kegiatan bercinta ini dengan penuh semangat.
Dijamin deh berat badan tetap terjaga.

√ Bagaimana cara menjaga stamina itu, sekaligus dapat nikmat dan sehatnya?

Simak yukk...

🔹1. Badan Harus Bugar

Rasulullah ﷺ itu orang yang sangat menjaga kebugaran tubuhnya dan stamina fisiknya. Ini yang harus kita contoh. Ummahat juga harus kuat fisiknya.
Cara yang ampuh untuk mendapatkan tubuh yang bugar adalah dengan berolahraga dan mengonsumsi makanan dan minuman yang sehat.

Yang dinamakan olahraga itu benar-benar olahraga. Pakai baju olahraga, sepatu olahraga dan niat olahraga.
Bukan nyapu, ngepel, apa lagi masak.
Itu bukan olahraga. Oke?

Makanan minuman yang sehat. Alloh ﷻ sudah menyediakan segala yang kita butuhkan di alam.

Jamu dari sereh, jahe, kunyit, kayu manis, cengkeh, dan sebagian adalah ramuan yang sangat hebat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kita.

Terutama bagi kita sebagai perempuan apabila mengalami masalah dalam organ tubuh kita misalnya ada kista, haid tidak teratur, belum dikaruniai anak, cobalah minum ramuan-ramuan jamu dengan rutin. Banyak yang mencoba dan berhasil, termasuk Saya. Dulu haid saya tidak lancar. Alhamdulillah setelah minum jamu-jamu itu jadi lancar.
Bikin sendiri lho ya.

Maka kembalilah kepada Alloh ﷻ, kembali pada ciptaannya, yaitu segala yang tumbuh dari alam. Sayur dan buah-buahan. Ini adalah cara yang paling hebat untuk tetap sehat dan cantik. Hindari makanan-makanan kaleng kemasan, yang mengandung pengawet perasa, dan sebagainya.

Bagaimana ciri orang yang badannya bugar? Dia tetap masih mempunyai simpan cadangan energi sampai malam hari. Jadi kalau jam 7 sore sudah loyo berarti cadangan energinya sudah habis. Itu tidak bugar. Padahal bercinta itu memerlukan energi yang tinggi. Jadi, ayo olahraga yang rutin.

Sahabat sering melakukan senam kegel? Alhamdulillah. Bagi yang belum.. ayo rutinkan karena ini senam yang simpel, sederhana tapi manfaatnya luar biasa. Untuk kekuatan otot-otot di sekitar vagina, menjadikan diri tampil prima di depan suami.

🔹2. Variasi

Pernah itu enggak sih ngitung. Sudah berapa kali mengalami bercinta dengan suami?

Hitung kasar deh..
Normalnya seminggu melakukan minimal 2 kali.

1 bulan berarti 8 kali .. 1 tahun berarti ?
Kalikan 12.
Berapa?
96 kali, sist.. Ya allah
Sudah berapa tahun nikah?
Kalau 5 tahun berati sudah 480 kali. Ya Allaaahhh... Itu minimal lho..
Kalau 15 tahun..?
Hitung sendiri.

Nah... 
Kalau sudah melakukan ratusan kali bercinta dengan gaya yang sama pasti bosan sekali. Posisi suami di atas istri di bawah. Terus awalnya begitu, endingnya begitu. Bosan tidak? Ya Bosan lah.
Orang hidup itu butuh variasi biar kembali segar, kembali fresh.

Nah bercinta juga butuh variasi.
Dalam hal apa? Banyak. tergantung kita, semua mau kita, sekreatif kita,  seberani kita.

Misal bercinta selama ini malam hari. Variasilah..
Sesekali adakan pagi hari. Ya..sekitaran jam 9-10 lah.

Anak-anak bagaimana? Aah...1001 jalan untuk membuat anak-anak tenang.
Hari libur, anak-anak terkondisi, masuk kamar, kunci, beraksi. Setengah jam selesai. Tuntas! Puas! Wkwkwk...  Sensasinya woww...

Atau malam hari, dini hari.
Bangun jam 3 berdua. Terus dilanjut sholat tahajud.
Setengah jam cukup dengan witir. Kondisi sepi, anak-anak masih pules. Kenapa tidak beraksi?
Masih ada waktu sebelum salat subuh. Eh, Rasulullah ﷺ juga pernah melakukan ini lho bercinta setelah sholat Tahajud dan sebelum salat subuh.

Yang jadi PR, harus hemat energi. Jangan sampai loyo seharian gegara ini. Istirahat harus biar energi pulih lagi.

Variasi gaya?
Wahh...wajib ini.
Alquran membahasakan ini dengan sangat santun. Istrimu adalah ladang bagimu. Mau dicangkul dari kanan silakan, dari kiri silakan. Maju mundur silakan, mundur maju silakan.

Mau pemanasan dengan duduk boleh, berdiri oke, miring hayo saja.
Tengkurap? Wahh.. ini bikin jantung berdesir-desir..
Kan diraba dari atas itu,  bikin merinding asik. Pernah nyobain?
Belum? Waahh.. Harus nyoba gaya yang satu ini.
Posisi women on top memudahkan istri untuk bisa mengendalikan permainan. Lebih bebas,  lebih ekspresif dan lebih puas.

√ Variasi Penampilan Juga Perlu

Mulai yang pemanasan dengan baju tertutup aurat sepenuhnya, seperti mau njagong, sehingga dia butuh perjuangan untuk membuka satu-persatu (tapi ya bantuin jugalah, ntar acara bercinta jadi kelupaan gegara ribet buka baju susah..) Lha kadang membuka BH saja butuh waktu lama...
Coba deh di sini. Ada yang suaminya sudah terampil membuka BH? Jarang sepertinya. apalagi membuka BH sambil meluk. Terus nafas udah memburu,  nakal gagal itu...
Suami maunya langsung tersedia bulat-bulat... ya oke saja. Pokoknya terserah situ maunya bagaimana...
Orang juga sudah halal,  berpahala lagi.
Makin berani variasi, makin asik
Jamin deh...

Variasi tempat juga lho.
Bercinta tidak melulu harus di kasur.
Pernah nyobain d kursi? Di meja? Atau di lantai?
Kan variasi. Sesekali saja. Buat refresh.

At least buat pemanasan kalau sudah siap masuk terus geser ke kamar. Yang penting amanlah.
Atau variasinya sekalian nginap berdua di hotel. Pasti bikin nagih.

🔹3. Kenali Daerah Sensi

Alloh ﷻ itu Maha Baik. Alloh ﷻ menyediakan tombol-tombol di dalam tubuh kita untuk jalan pintas agar gairah langsung terbangkitkan. Wuuz.. cepat naik!

Maka kita harus mengenali daerah-daerah sensi suami dan juga daerah sensitif tubuh kita sendiri.

√ Untuk Daerah Sensitif Pada Suami Ada Pada:

▪️a) Bibir

Makanya ciuman itu adalah pemanasan yang efektif sebelum  menikmati menu besar. Agar agenda ciuman ini menyenangkan mulut harus bersih, harus segar. Sehingga gosok gigi dengan pasta gigi menjadi agenda WAJIB sebelum bercinta. Nih baik suami maupun istri lho.
Jadi ketika mendesah atau mencium terasa segar dan menjadi makin semangat.
Sebaliknya kalau mau mencium tapi mulutnya bau tidak enak, Adduhh...  bagaimana rasanya? Mau nolak juga Bagaimana. Tapi kalau mau ciuman juga bagaimana? Masak ciuman sambil nahan nafas. Wkwk...

▪️b) Area Kemaluan

Maha Baik Alloh ﷻ dalam segala ciptaan-Nya. Alloh ﷻ memberikan banyak bonus bagi kita sebelum melakukan reproduksi yang halal. Di daerah sekitar kemaluan itu Alloh ﷻ ciptakan saraf-saraf sensitif yang mendapatkan sentuhan sedikit saja sudah langsung membangkitkan gairah.

Apalagi disentuh lama maka menimbulkan kenikmatan yang luar biasa. Coba deh sentuh bagian antara anus dan buah zakar. Itu titik paling sensi suami. Elus saja.. pasti dia menikmati sangat. Sampai merem melek deh pokoknya.

Alloh ﷻ yang Maha hebat dalam penciptaannya sudah membuat organ tubuh reproduksi sedemikian kokoh. Sperma adalah bahan manusia. Alloh ﷻ menyimpannya di skrotum alias kantong zakar dengan sangat 'primpen'.

Nah, kulit skrotum diciptakan elastis. Jadi bisa mengerut dan mengembang sesuai dengan kondisi. Jika dalam kondisi dingin, kulit luar akan mengerut untuk menjaga kehangatan sperma. Tapi jika kondisi panas kulit akan mengembang halus.
Pernah mengamati tidak?

▪️c) Paha Dalam
Laki suka sekali kalau dipijat di daerah sini. Pasti langsung mendesah keenakan. Ini bisa buat mainan lho. Pura-puranya kita mak erot yang praktek. Dia pasien nakal kita. Ya..godain dia suka-suka. Dipijit paha dalamnya, terus naaiikk...naiikk.. Selanjutnya terserah anda.

Yang lain, silakan eksplore. Karena titik rangsang laki-laki bisa berbeda.

🔹4. Capai Puncak Bersamaan

Kenikmatan akan merasa lebih apabila yang bisa dicapai secara bersamaan. Saking pentingnya mendapatkan kepuasan secara bersamaan ini Rasulullah ﷺ melarang suami mencabut sebelum istrinya mendapatkan kepuasan. Karena sebenarnya dengan membuat istri itu bisa mencapai kepuasan, ini merupakan kepuasan tersendiri dari suami.
Masalahnya perjalanannya berbeda.
Kalau istri itu jalan santai, kalau suami lari cepat. Padahal harus mencapai garis finish bersamaan
Bagaimana dong caranya?

Berarti istri harus mempercepat larinya dan suami memperlambat diri. Disinilah pentingnya komunikasi tubuh, membaca tubuh pasangan apakah dia sudah hampir mencapai finish. Jika suami terlihat akan mencapai finish maka ubah gerakan. Ganti posisi. Duduk kek.. miring kek atau sekalian...
Cabut dulu baru masukin lagi. (yang lajang pada faham tidak ini).
Pasti dia akan mundur sekian kilo meter dan, Kita percepat lari. Kita gandeng suami bersamaan untuk sampai di garis finish. Woww.. Pasti asik luar biasa.

〰️〰️〰️〰️
Demikian sahabat sholehah materi kita pada malam hari ini.
Ilmu itu akan bermanfaat apabila dipraktekkan.
Oke?

Silakan mempraktekkan bersama pasangan halalnya. Semoga Alloh ﷻ melindungi kita semuanya. Keluarga dalam kondisi sehat dan bahagia.
Terima kasih.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

🌸🌸🌸🌟🌟🌟🌸🌸🌸
       💎TaNYa JaWaB💎
       
0️⃣1️⃣ Widia ~ Bekasi
Assalamualaikum ustadzah,

1. Kok Saya kalau lagi tidak mood berhubungan, mau disentuh seperti bagaimanapun tetap  bergairah.

2. Bagaimana cara mengatasi suami yang sudah keluar duluan padahal istri belum merasakan nikmat dan apa penyebabnya. 
Jazakillah.

💎 Jawab:
1. Hati dulu yang dibenahi.
Bersihkan pikiran, luruskan niat untuk mencari pahala.
"Ya Allah walau aku berat aku ikhlas melakukan ini agar Engkau ridho padaku."
Terus dandan, senyum layani suami.

2. Pemanasannya kurang itu mbak.
Sebelum penis masuk, vagina kudu siap dulu.
Ciuman dulu, raba-raba dulu.
Kalau sudah panas baru masukin.

0️⃣2️⃣ Han ~ Jatim
Assalamu'alaikum,

Bund, lha ini kan mau menjelang ramadhan, pasti waktu lebih sedikit untuk itu atau mungkin malah lebih kepingin karena sedikitnya waktu dan sudah nahan puasa seharian. Terus bagaimana bund menyalurkannya pas ramadhan dengan tanpa mengurangi ibadah lainnya?

💎Jawab:
Wa'alaikumsalam,

Biasanya sih nafsu juga turun pas puasa.
Enaknya waktunya habis tarawih saja.
Jadi bisa bangun awal untuk sahur.
Jangan lebih dari jam 22-lah.

0️⃣3️⃣ Sinda ~ Depok
Assalamu’alaykum Ustadzah.

Kalau misal istri sedang kelelahan sedangkan suami minta berhubungan, apa yang sebaiknya dilakukan agar istri tetap bisa memuaskan kebutuhan suami?

Syukron.

💎Jawab:
Wa'alaikumsalam,

Bilang jujur saja kalau lagi capek.
Bilangnya sambil senyum, terus bilang-bilang besuk saja bagaimana mas? Aku besuk jaga diri deh biar fit waktu sama mas.

Kalau kepaksa melayani, kumpulkan tenaga.

Bismillah...
Habis bercinta entar tidurnya pulas, capek hilang dan badan lebih segar.

0️⃣4️⃣ Sulami ~ Sidoarjo
Assalamu'alaikum Ustadzah,

Pernah dengar kalau laki-laki sudah klimaks (sesi 1) untuk sesi 2 itu biasanya lebih lama tahannya. Apa benar demikian?

💎Jawab:
Wa'alaikumsalam,

Ah... tidak.
Laki-laki kalau sudah mengeluarin sperma ya sudah selesai.
Yang bisa orgasme ganda itu istri.
Bisa orgasme berkali-kali selama suami belum ejakulasi.

0️⃣5️⃣ Agustin ~ Purwodadi
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Ustadzah, bagaimana dengan oral seks? Ada yang berkata boleh dan ada yang tidak boleh. Pernah coba katanya nikmat tapi mau lanjut juga ragu.

Mohon pencerahannya.
Jazakillahu khair, Ustadzah.

💎 Jawab:
Benar, ada beda pendapat.

Tapi yang tidak membolehkan juga karena hal adab saja. Jadi jalan tengahnya boleh dengan syarat hanya sebagai pemanasan saja.
Bukan menu utama.

Batasnya: Jangan sampai  suami mengeluarin WADZI. Cairan bening yang keluar karena rangsangan. Karena itu najis.

🌸 Kalau tidak sengaja, tidak tahu kalau itu wadzi bagaimana nggih, Ustadzah? Bagaimana menghilangkan najisnya?

💎 Wadzi itu bening seperti air, tiddak bau. 
Jadi kalau keluar. Ujung penis basah.
Makanya tidak boleh lama-lama kalau oral.

0️⃣6️⃣ Ridha ~ Bekasi
Ustadzah, seorang teman curhat, sejak menikah dia tidak pernah merasakan nikmat dalam bercinta.
Padahal sudah punya anak 3.

Secara foreplay sudah ok, komunikasi bagus.
Apa benar itu frigit?
Atau faktor lain?

💎Jawab:
Wah... bisa jadi.
Bisa diusahakan kok.

Kalau soal seperti ini sebaiknya ke ahlinya. Konsultasi ke dokter.

0️⃣7️⃣ Agustin ~ Purwodadi
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Ustadzah, bagaimana dengan suami homoseksual? Istri masih ingin mempertahankan pernikahan, membantu suaminya agar sembuh, tapi bagaimana dengan urusan kepuasan di ranjang? Istri jadi tetiba hilang mood kalau pas "main" ingat suami dalam penyakit homoseksual.

Mohon pencerahannya.

💎Jawab:
Masya Allah, ini memerlukan stamina keimanan yang kuat dari istrinya.
Justru istri mempunyai peran yang sangat tepat untuk membantu suaminya sembuh. Datanglah ke dokter, konsultasikan apa yang harus dilakukan suami dan apa yang harus dilakukan istri.

Yang jelas ini adalah peluang istri untuk mendapatkan pahala yang besar. Harus yakin dan optimis bahwa suaminya bisa sembuh. Jadi pola pikir istri yang harus terus diluruskan, berpikir yang positif, yakin dan optimis.

0️⃣8️⃣ Evi ~ Jaksel
Assalamualaikum...

1. Bagaimana tips supaya bisa bercinta dengan cepat dan asyik dengan keadaan seperti ini plus ditambah saya masih tinggal bersama ibu mertua, jadi suka was-was karena kamar bersebelahan sekali?

2. Apakah mood bisa mempengaruhi aktivitas seks kita?

3. Apa ada makanan yang bisa menambah gairah seks untuk pasutri?

Terima kasih jawabannya.

💎Jawab:
Wa'alaikumsalam,

1. Cari waktu di saat mertua enggak ada..
Atau pas malam waktu mertua tidur pulas.
Kalau pas mertua ada. Ya nahan suara desahan.
Tapi tetap bisa kok.

2. Sangat.

3. Semua makanan sehat, itu nambah gairah.

0️⃣9️⃣ Han ~ Jatim
Assalamu'alaikum...

Bunda, tadi dibilang enakan kalau lari dan terbang bersamaan mencapai finish.

Lha kebiasaan lelaki suka egois suka puas duluan tanpa peduliin wanitanya sudah puas belum. Bagaimana bilanginnya Bund, biar bisa dan mau ngertiin wanitanya?

💎Jawab:
Wa'alaikumsalam,

Nah, itu kita harus ngomong ...
"Bentar maasss..." sambil mendesah.
Terus ganti gaya...
Bila perlu... cabut dulu.
Biar suami mundur.

1️⃣0️⃣ Bestiar ~ Pekanbaru
Assalamualaikum...

Ustadzah, apa tips supaya pernikahan tetap hangat di usia pernikahan sudah 20 tahun dan LDR?
Syukron.

💎 Jawab:
Wa'alaikumsalam,

Wah...
Saya 25 tahun nikah dan alhamdulillah happy terus.
Kuncinya, jaga kepuasan di ranjang.
Jaga stamina dengan olahraga dan makan minum sehat.
Ini dilakukan berdua dengan suami.
Olahraga ya berdua, kemana-mana berdua.
Banyak bercanda dengan suami.

Nahan emosi dan perkataan. Pokoknya tampil ceria selalu di depan suami.

1️⃣1️⃣ Agustin ~ Purwodadi
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Ustadzah.

1. Bagaimana cara bilang atau cara bujuk atau kasih kode kalau istri mau variasi gaya tapi suami tidak mau karena lebih nyaman posisi beliau yang di atas, lebih bisa leluasa explore katanya?

2. Kalau suami sudah keluar, terus mau lanjut lagi tapi istri mau istirahat dulu, haus, tapi keburu si anu kecil itu bagaimana ya, Ustadzah?

Jazakillahu khair.

💎Jawab:
Wa'alaikumsalam,

1. Bilang saja, tapi dengan senyum-senyum nakal gitu.
Sambil berbisik, sambil pegang elus tangan suami sambil peluk dari belakang.
Pokoknya yang asik-asik gitu.

2. Wee....ya jelas.
Dede kecil tidak bisa di jeda lama, bisa tidur dia.
Jadi tahanlah.
Dede itu suka bobok lagi kalau ada gangguan.
Kalau sudah bobok banguninnya susah.

🌸 Tapi kalau di tengah jalan belum keluar tetiba si dedek mengecil terus mainnya berhenti padahal sama-sama belum tuntas itu bagaimana nggih, Ustadzah?

💎 Ya harus dibangunin.
Dielus-elus, dipijitin, di cium bentar, asal dibersihin dulu lho ya...
Kalau tidak bangun juga, ikhlasin.

Ulangi lagi saja besok buat bayar hutang kegagalan.

1️⃣2️⃣ iRna ~ Bukittinggi
Bund, ada sebagian wanita yang tidak pernah merasakan terbang selama berumah tangga, meski suami sudah berbuat ini dan itu.

Itu ada kasus apa yaa, Bund?

💎Jawab:
Yup...
Hampir bisa dipastikan ada sesuatu yang tidak beres pada istri.
Itu yang harus diselesaikan lebih dahulu.

1️⃣3️⃣ Teh Yuli ~ Cipinang Cempedak
Assalamualaikum,

Ustadzah, di masa musim virus corona ini, apakah bercinta dengan suami aman, karena suami Saya setiap hari keluar rumah, walaupun tidak lama. Dia ketakutan terkena virus di luar sana dan menularkannya ke Saya.

Itu saja, terima kasih ustadzah.

💎Jawab:
Wa'alaikumsalam,

Memang harus waspada dan berdoa-doa agar keluarga dilindungi Allah. Lakukan saja protokol kesehatan yang sudah di berikan.
Selama suami kondisi sehat Insya Allah baik-baik saja.

1️⃣4️⃣ Fatimah ~ Bandung
Karena suami kerja di luar kota maka jarang bercinta, sekalinya tiba bisa berronde-ronde sampai lutut kram. Apa ada minuman yang bikin joss terus tanpa leklot lutut nih.
Mohon bantuannya, Ustadzah.

💎Jawab:
Wahh...
Kalau seperti ini istri harus jaga stamina yang bagus.
Sebenarnya tidak perlu obat-obat sih.
Dengan olahraga yang rutin tulang jadi kuat.
Makan minum sehat bikin tubuh bugar.

وَ اللّٰهُ أَعْلَمُ بِالصَّوَّاب

🌸🌸🌸🌟🌟🌟🌸🌸🌸
 💎CLoSSiNG STaTeMeNT💎

Alhamdulillah kajian kita pada malam ini sudah selesai.

Ayo terus diri kita untuk menjadi Bidadari terindah bagi suami, memuaskan suami dan memuaskan diri.

Sehingga pernikahan ini akan berlipat keberkahannya selain mendapatkan pahala kita juga mendapatkan kesehatan dan kecantikan dari pernikahan terutama dari agenda bercinta.

Silakan mempraktikkan. Semoga bermanfaat.
Terima kasih.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar