Senin, 31 Desember 2018

JODOH TERHALANG KARENA SIHIR



OLeH: Ustadzah Nimas

           💘M a T e R i💘

🌷JODOH TERHALANG KARENA SIHIR

Banyak sekali sahabat kita yang saat ini belum menikah di atas usia 30 tahun terutama akhwat…

Dan dari data yang di peroleh kami temui bahwasannya “sudah tentu yang pertama atas ijin Allah…"

Dan ini sering sekali tidak kita sadari bikin jin berulah bahkan pada orang yang sudah menikah sekalipun. Misalnya seorang suami tidak mau menggauli istrinya karena kalau melihat istrinya menjijikkan atau menakutkan lalu kemudian dia selingkuh dan sampai suatu saat terjadi KDRT tapi kemudian sang suami sering mengalami celaka atau kecelakaan, merasa dicekik dan sebagainya.

◾ADA BEBERAPA JENIS JIN PECINTA YANG PATUT KITA KETAHUI

1. Jin Mencintai Jiwa Manusia.

Jin macam ini hanya mencintai atau menyenangi jiwa atau pribadi manusia yang dicintainya. Jin ini melihat pribadi manusia yang dicintainya sangat menarik perhatiannya sehingga timbullah rasa cintanya pada manusia ini.

√ Ciri-ciri dari jin macam ini adalah cinta buta. Jin ini mencintai secara berlebihan dan siap mati untuk membela manusia yang dicintainya. Cinta yang berlebihan ini berdampak pada manusia di dalam masalah jodoh. Jin ini akan menghalangi manusia yang dicintainya untuk nikah. Karena menganggap wanita ini adalah istrinya.

2. Mencintai Karena Senang Dengan Tubuh Manusia.

√ Jin macam ini tidak ubahnya seperti kita manusia yang senang pada suatu tempat. Misalnya kita senang dengan rumah kita, atau kita senang suatu tempat dimana tempat itu dapat memberikan suatu kesenangan tersendiri bagi kita. Jin ini senang pada tubuh seorang manusia karena tubuhnya memberikan jin ini tempat tinggal. Dia akan menghalangi dengan kuat siapapun yang mengusirnya. Jadi macam jin ini tidak ada hubungannya dengan mencintai jiwa ataupun mencintai karena zina. Tujuannya cuma tubuh saja sebagai tempat tinggalnya. Ciri-cirinya seseorang banyak mimpi buruk dan teror apalagi sudah ada yang mengganggunya.

3. Mencintai Karena Ingin Berzina.

√ Jin macam ini tidak ubahnya sebagaimana lelaki yang mencintai wanita hanya karena syahwat saja. Di dalam benaknya hanya ada nafsu jahat bagaimana agar bisa berbuat zina saja. Jin ini bahkan dapat menampakkan diri seperti manusia dan datang di alam nyata untuk melampiaskan nafsu birahinya pada manusia. Perbuatan zina ini bisa juga terjadi di alam mimpi sehingga ciri-cirinya seseorang sering mimpi berhubungan intim. Jin macam ini tidak harus tinggal di dalam tubuh orang yang dizinahinya tapi bisa juga tinggal di sekitar rumah atau di dalam rumah. Dia kadang datang melampiaskan hawa nafsunya setiap hari, 3 kali dalam seminggu, atau lebih.

√ Bagi yang ditimpa jenis jin ini bisa saja jinnya lebih dari satu karena tujuannya hanya memuaskan nafsu birahinya saja. Jin jenis ini tidak hanya menimpa wanita atau lelaki yang masih muda, tapi juga menimpa orang tua. Perlu diketahui jin jenis ini memiliki kemampuan untuk membangkitkan syahwat manusia jauh lebih kuat dari manusia sehingga syahwat manusia itu menggelora.

◾EMPAT CARA JIN MENGGAULI MANUSIA

Ada empat cara yang dilakukan jin pecinta untuk mengambil kesenangan dari manusia yang dicintainya. Inilah cara-caranya:

1. MIMPI BASAH

Apabila dalam mimpi basah ini terjadi hubungan intim antara jin dan manusia dan manusianya mengeluarkan mani, maka dia wajib mandi junub.

2. KESENANGAN DALAM TIDUR.

Jin menggauli manusia dalam tidurnya dan manusia tidak merasakannya dan ini tanpa keluar mani. Cara ini hanya Allah saja yang mengetahuinya.

3. DIGAULI SECARA TERSEMBUNYI.

Manusia merasakan siapa yang menggaulinya dan dalam keadaan sadar namun tidak bisa menolak.

4. MENAMPAKKAN DIRI.

Jin menampakkan diri sebagai manusia dan terjadi hubungan intim sebagaimana manusia sesungguhnya dan saling memberikan kepuasan.

Catatan:
Untuk mengetahui mimpi berhubungan intim itu dari jin pecinta atau tidak adalah mimpi tersebut berulang sedikitnya tiga kali dalam seminggu.

◾TANDA-TANDA DITAKSIR JIN

1. Sering mimpi basah (-maaf- bersetubuh) tanpa sebab.

Contoh mimpi ada sebabnya:
a. Mimpi karena baligh.
b. Mimpi karena sering melamunkan hubungan badan.
c. Mimpi karena melihat sesuatu yang merangsang.
d. Mimpi karena kepenuhan sehingga perlu ada yang dibuang.

Sedangkan mimpi karena gangguan biasanya mimpinya berlangsung lama, dan di dalam mimpi itu melakukan seperti dalam kenyataan, jika selesai mimpi terasa lemas, letih dan capek.

2. Merasakan ada bayangan seseorang yang berbaring atau tidur di sampingnya, biasanya saat akan tidur.

3. Merasakan bayangan yang sama di samping tempat tidurnya.

4. ENGGAN UNTUK MENIKAH.

5. Tidak tertarik pada lawan jenis.

6. Jika menikah merasa tidak nyaman di saat-saat bermesraan dengan pasangannya.

7. Tidak ada keinginan untuk berhubungan dengan pasangannya secara alami tanpa terpaksa, biasanya melakukan karena didorong kewajiban saja.

8. Setelah berhubungan dengan pasangannya (suami atau istri) merasa sedih, sempit dadanya, tidak bergairah.

9. Sulit punya keturunan, walau dia subur dan tidak mandul (biasanya ditandakan dengan seringnya bermimpi ketemu bayi lalu ia gendong).

10. Mimpi seakan dilamar dan dipaksa nikah oleh sekelompok orang.

11. Dorongan kuat untuk melakukan onani atau masturbasi.

🔹CIRI-CIRI KORBAN SIHIR INI:

a. Gelisah saat tidur, insomnia, perih di rahim atau lambung dan punggung bawah.

b. Perubahan emosi dan sifat yang luar biasa di luar kendali [berkepribadian ganda].

c. Minder total, suka menyendiri, galau akut, paranoid, ragu, was-was, benci lawan jenis dan semua orang yang berupaya mengobatinya dalam bentuk yang syar’ie.

d. Jika dia shalat, maka susah khusyuk hingga lupa rakaat shalat.

e. Sesak nafas saat baca Al Qur’an.

f. Sakit di sekitar dada kiri atas, belikat, pundak, kepala, rahim, tulang rusuk bawah kiri dan belakang pinggul.

g. Kadang alergi yang sporadis di tubuh.

h. Pusing atau migrain sepanjang waktu dan tidak dapat sembuh dengan obat.

i. Melihat lelaki atau lawan jenis yang datang seperti buruk rupa dan perangainya.

j. Sesak nafas, atau rasa sesak di dada dari ashar hingga malam.

k. Banyak berfikir negative atau cenderung melihat lawan jenis dengan kecenderungan negative padanya (yang terlihat hanya sisi jeleknya) sehingga tidak ada lawan jenis yang cocok.

l. Gagalnya jalan menuju hubungan yang serius hingga kegagalan pada detik-detik hari pernikahan.

m. Semua ini tentu atas izin Allah sebagai ujian yang dahsyat disebabkan kelalaian atau kurangnya ilmu pengetahuan tentang syariat dan benteng dari serangan jin dan sihir orang dengki.

🔹PENANGGULANGANNYA

1. Lakukan ruqyah secara intensif, dengan membacakan atau mendengarkan ayat-ayat ruqyah selama 1 jam. Pasien akan bereaksi keras, jika terjadi pada anak usia remaja maka akan teriak keras dan tidak terkendali selama 30 menit hingga 1 jam. Selanjutnya biasanya melemah, dan reaksi akan melemah di ruqyah ke 2, ke 3 dan seterusnya. Lakukan ruqyah 1 hingga 7 kali lalu lanjutkan dengan ruqyah mandiri.

2. Istiqamah Ruqyah Mandiri.

Pasien harus dipaksa (dikondisikan) untuk melakukan hal-hal berikut selama satu bulan:

a. Menegakkan shalat lima waktu tepat waktu.

b. Membangun Qiyamullail (shalat malam Atau tahajud).

c. Dhawamul Wudhu (Menjaga wudhu sepanjang hari).

d. Selepas Shalat Lakukan:
# Dzikir: Subhanallah, Alhamdulillah, Lailaha illallah, dan Allahuakbar sebanyak 33 kali.

# Baca: “Hasbunallah wanikmal wakiil nikmal maula wanikman nasiir”  sebanyak 7 kali.

# Al Ikhlas, Al Falaq, dan An Nass, meniupkannya ke dua telapak tangan dan mengusapnya keseluruh tubuh setiap selesai shalat atau sesuai sunnah dilakukan sebelum tidur. [Diriwayatkan Al Bukhari, 11/125 Fathul Bari.]

e. Selepas Shalat Subuh baca: “Lailaaha illallahu, wahdahu laa syariikalahu, lahulmulku walahul hamdu, wahua ‘ala kulli saiyiing qadiir” sebanyak 100 kali, jika tidak selesai saat itu, upayakan dzikirkan sepanjang hari hingga 100 atau lebih.

f. Selepas Magrib, baca 10 Ayat Albaqarah (1-4, 255, 284-286).

g. Selepas Isya atau sebelum tidur ambil wudhu dan bacakan ayat kursi dan mohon perlindungan Allah.

[Ini yang dilakukan Rasulullah Saw, dalam Hadits Bukhari, 1/357, Fathul Bari, dan Muslim, 17/32, Nawawi. Adapun ayat Kursi diriwayatkan Al Bukhari 4/478].

h. Membaca asma Allah dalam 3 kondisi; saat marah, sedih dan takut.

i. Baca atau dengarkan Ayat Kursi berulang-ulang selama 1 jam setiap hari.

3. Jika ada kendala atau sakit pada rahim, pendarahan dan siklus haid yang acak-acakan, sakit tenggorokan hingga batuk menahun, maka Ambil Habatussauda kapsul atau minyak, lalu bacakan: Al Fatihah, Al Isra 82, Al Falaq, An Nass, Ayat Kursi, Al A’raaf 117-122, Taha 69, Yunus 81-82, dan doa syifa dan ruqyah jibril berikut sebanyak masing-masing 7 kali dan tiupkan ke habbatusauda minyak lalu minumkan.

Doa Rasulullah saw berikut:

اَللَّهُمَّ أَذْهِبِ اْلبَأْسَ رَبَّ النَّاسِ، اِشْفِ وَ أَنْتَ ا لشَّا فِيْ لاَ شِفَاءَ إِلاَّشِفَا ؤُكَ شِفَاءَإِلاَّ شِفَاؤُكَ شِفَاءًلاَ يُغَادِرُسَقَمًا

Dan Ruqyah Jibril, sebagai berikut:

بسم الله ارقيك من كل شيء يؤذيك من شر كل ذي نفس أو عين حاسد. الله يشفيك. بسم الله ارقيك.

“Bismillahi arqika, min kulli shay’in yu’dhika, min sharri kulli nafsin aw `ayni hasidi, Allahu yashfika, bismillahi arqika”

4. Jika ada pegal di bahu, belikat, sakit di kepala, sesak nafas maka lakukan point 3 di atas dan oleskan di tempat sakit. Ganti habbatusauda dengan minyak zaitun asli.

5. Dengarkan setiap hari ayat-ayat berikut:

6. Jika tidak ada perubahan dalam satu bulan atau ingin effect yang lebih dahsyat, maka lakukan hal berikut.
Ambil 7 lembar daun bidara segar, dan lembutkan (tumbuk) dan larutkan dengan air dalam baskom. Dekatkan bibir ke air lalu bacakan Ayat Kursi, Al Ikhlas, Al Falaq, An Nass sebanyak 7 kali dan minum serta mandikan selama 7 hari.

Dalil: Al Hafidz Ibn Hajar Al Asqolani berkata dalam Fathul Bari (10/233), bahwa Abdurrazak meriwayatkan dari jalan Asy-Sya’bi, ia berkata; “Tidak mengapa dengan pengobatan yang dilakukan orang-orang arab (nasyrah ’arabiyah) yaitu seorang keluar di tempat semak belukar kemudian mengambil beberapa daun dari sebelah kanan dari kirinya lalu ditumbuk dan dibacakan dan dipakai mandi”. Syaikh wahid Abdussalam Bali berkata; “Membaca kepadanya mu’awidzat dan ayat Kursi”.

7. Perbanyak mendengarkan ayat-ayat berikut:

8. Lakukan Ruqyah Rumah Sebanyak 11 Hari:

a. Lakukan Muqodimah Ruqyah (Wudhu, shalat, istighfar, shalawat dan mohon kekuatan dan perlindungan kepada Allah).

b. Ambil satu galon Air (bisa menggunakan galon atau air sebanyak 20liter) lalu bacakan Al Fatihah, 3 Qul, Ayat Kursi, Al A’raf 117-122, Yunus 81-82 dan Thaha 69 dan tiupkan sebanyak 11x.

c. Minumkan 2 gelas, cipratkan dirumah 2 gelas (campur dengan satu ember air), mandikan 2 gelas (campurkan di bak mandi atau wadah).

d. Lakukan selama 11 hari, jika galon habis maka buat lagi dengan komposisi yang sama. Sebaiknya buat satu galon air khusus.

e. Jangan heran jika tiba-tiba terdengar suara jeritan, melihat asap seperti ada sesuatu terbakar, mencium bau hangus, atau melihat makhluk-makhluk yang selalu mengejar-ngejar di alam mimpi (tikus, ular, cicak, semut dan lain-lain) mati bergelimpangan. Itu salah satu tanda keberhasilan, Allah menunjukkan sihirnya.

NIMAS

🔷🔷🔷🌟🌟🌟🔷🔷🔷
         💘TaNYa JaWaB💘

0⃣1⃣ Dienda
Assalamualaikum bunda NIMAS.

1. Bunda, apakah benar rasa cinta yang dari jin itu akan hilang degan sendirinya?

2. Lalu tadi saya membaca ada tanda-tanda di taksir jin. Salah satunya ENGGAN UNTUK MENIKAH.

Apakah trauma juga rasa dari jin ya, bunda?

Maksud saya, dulu pernah ada rasa sama lawan jenis tapi ternyata kecewa karena dia memilih orang lain begitu bunda.

Jazakillah khoir bunda, semoga mudah dipahami pertanyaan dari saya.

🌷Jawab:
Wa'alaikumsalam,

1. Tidak dengan sendirinya tapi mesti di ruqyah ya.

2. Trauma itu menjadi kendaraannya jin untuk enggan menikah.

0⃣2⃣ Kiki
Apakah kalau di rumah kita sering seliweran cicak berarti ada "sesuatu itu" ya, Bunda? Jazakillah Bunda.

🌷Jawab:
Artinya ada jin nasab di situ.
Atau minimal rumah tidak ada bacaan Al Qur'an.

0⃣3⃣ Faridah
Katanya kalau di rumah banyak sarang laba-laba dan cicak pertanda banyak jin di rumah. Benar tidak, Bunda? Jazakillah.

🌷Jawab:
Benar

0⃣4⃣ iNdika
Afwan Bunda mau tanya, kalau seorang wanita enggan menikah hingga umur di atas 30, apakah itu termasuk kena gangguan jin?

🌷Jawab:
 Patut diduga demikian.

0⃣5⃣ Neng Ella
Ustadzah, bagaimana caranya kita bisa mengeluarkan Jin yang ada di dalam tubuh kita? Karena dulu neng pernah di-rukhiah katanya dia tidak mau keluar dari tubuh neng karena dia suka neng. Pas di Rukhiah dia keluar. Tapi kok kenapa neng rasa seperti jin itu kembali lagi dan neng ibadah sekarang kok sepertinya menurun juga.

Apakah neng harus di Rukhiah Mandiri setiap hari?

🌷Jawab:
Itu artinya Ruqyahnya tidak syari, cara keluarkan dengan Ruqyah syari, jaga wudhu, jaga Ruqyah mandiri, zikir pagi dan petang, sering baca Al Qur'an.

Wassalamu'alaykum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar