Senin, 03 Juli 2017

Self Healing



OLeh : Ustadz Abah Kaspin Nur

Assalamualaikum
Semoga semua senantiasa bahagia dalam hidup.
Sebelum panjang kali lebar sama dengan luas.
Maka saya share sedikit saja mengenai itu daripada apa yang namanya self healing.
Self healing itu bahasa inggris, mungkin artinya dalam bahasa indonesia orang inggris juga tidak tau.
🌸🌸🌸
Nah berhubung saya orang indonesia yang kadang so nginggris maka secara serampangan saya artikan saja penyembuhan itu daripada apa yang namanya dilakukan oleh diri sendiri.
Sebenarnya kalaupun tidak mau sebetulnya... Banyak metode penyembuhan diri sendiri ini... mulai dari yang lokal sampai interlokal atau internasional.
Yang lokal misalnya.... kita harus nerima... ketika ada orang sakit karena sering baca surat putus cinta... ada yang mengatakan... ingat dunia tak sekedar daun kelor.
Karena masih ada daun jati atau daun pisang yang panjang dan lebih lebar.
Yang nginggris juga banyak... mulai hipnosis, quantum apalah-apalah dan sebagainya.
Nah yang kita membahas malam ini adalah mengenai self healing dalam pengertian Ruqyah Mandiri.
metode ruqyah yang bisa dilakukan sendirian dirumah.
🌸🌸🌸
SELF HEALING
(Meruqyah Diri Sendiri) -
Tehnik Self Healing (penyembuhan diri) kita dapat mengeluarkan atau menyembuhkan semua penyakit medis dan non medis dengan tehnik ini.
Tehnik ini juga terbukti berhasil untuk menerapi banyak pasien dengan aneka ragam penyakit yang di derita.
Pasrahkan semua permasalahan hanya pada Allah , berdo'a mohon kesembuhan pada Allah SWT .
1. Bentuk niat dalam hati untuk menyembuhkan penyakit atau mengeluarkan penyakit tertentu,
2. Bacakan pada kedua telapak tangan Surah Al - Ikhlas, Al - Falaq dan An - naas sebanyak 3 kali atau 7 kali dikedua telapak tangan setiap selesai membaca satu surat dihembuskan ketelapak tangan,
3. Tempelkan tangan kanan diperut dan tangan kiri di dada,
4. Putarkan tangan kanan diperut dengan putaran berlawanan dengan jarum jam . ketika memutar bentuk kekuatan niat untuk mengumpulkan semua macam penyakit dari ujung kepala sampai ujung kaki tertarik dan berkumpul semua keperut . selama memutarkan tangan membaca :
ﺍﻳﻨﻤﺎﺗﻜﻮﻧﻮﺍﻳﺄﺗﻰ ﺑﻜﻢ ﺍﻟﻠﻪ ﺟﻤﻴﻌﺎﺍﻧﺎﻟﻠﻪ ﻋﻠﻰ ﻛﻞ ﺷﻲﺀ ﻗﺪﻳﺮ
ِِِAynamaa takuwnu ya’tibikumullahu jamiy’an, ‘innallaha ‘alaa kulli syay’in qodiir.
Artinya : di mana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian (pada hari kiamat). Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.(Al-Baqarah 148)
Atau membaca :
ﺍﻧﻪ ﻣﻦ ﺳﻠﻴﻤﺎﻥ ﻭﺍﻧﻪ ﺑﺴﻢ ﺍﻟﻠﻪ ﺍﻟﺮﺣﻤﻦ ﺍﻟﺮﺣﻴﻢ
Innahu min sulaimaana wa’innahu bismillahir rohmanir rohiim, alla ta’luu ‘alayya wa’tuunii muslimiin. Artinya : Sesungguhnya surat itu, dari SuIaiman dan Sesungguhnya (isi)nya: "Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Bahwa janganlah kamu sekalian berlaku sombong terhadapku dan datanglah kepadaku sebagai orang-orang yang berserah diri".
(An-naml 30-31)
Atau cukup dzikir dengan dzikir yang disyari'ahkan.
Bacalah berulangkali setiap selesai membaca ayat di tiupkan keperut. lakukan selama 5 menitan. (jika sebelum 5 menit sudah mual dan mau muntah maka langsung muntahkan saja)
Lalu setelah selama 5 menit atau ketika perut sudah terasa mual dan mau muntah, lepaskan tangan kiri dari dada dan tarik tangan kanan dengan masih menempel di perut naik menuju ulu hati, menuju dada dan kerongkongan lalu bukalah mulut dan tarik tangan menuju mulut dan niatkan membuang penyakit keluar dari mulut dengan menggerakkan tangan kanan secara cepat menjauhi mulut sembari berdzikir Allahu Akbar berulang kali.
Lakukan tehnik ini secara rutin sampai penyakit anda hilang, apapun jenis penyakitnya dari terkena gangguan virus, bakteri, sering masuk angin, badan lemas, dan lain-lain termasuk juga gangguan jin dan serangan sihir. (tehnik pertama sumber : quranic-healing.com)
Self healing juga bisa dilakukan dengan tilawah al Qur'an... Namun sebelumnya berniat untuk meruqyah diri sendiri.
Demikian
🔷🔷🔷🌟🌟🌟🔷🔷🔷
💘TaNYa JaWaB💘
0⃣1⃣ Nurfa
Abah,, kata orang yang melihat saya, katanya ada jin yang mengikuti. Tapi saya mencoba ruqyah mandiri ko' rasanya tak ada efek atau apa gitu abah..
Jawab :
Nurul yang baik...
Jangan percaya omongan itu begitu saja. Kalau ada yang bilang kita ada yang ngikutin ya semuanya ada... Namanya jin qorin atau pendamping yang menngajak kepada keburukan namun ada juga malaikat pendamping yang mengajak pada kebaikan. Ini tidak merasuk.
0⃣2⃣ iKa
Self healing dilakukan setiap hari sampai apa yang dirasa sakit hilangkah?
Atau hal ni dilakukan tiap hari?
Apa beda self healing ni dengan baca dzikir pagi petang? Al ma'tsurot?
Indikasi penyakit keluar atau hilang apakah dengan muntah?
Jawab :
Isma yang baik...
Ya sampai gejala hilang. Sebetulnya dzikir-dzikir harian kita itu otomatis berfungsi sebagai ruqyah. Makanya ada doa mau makan, doa mau bobo', dan sebagainya,
0⃣3⃣ Rina
Assalamu alaikum , calon ibu mertua saya setiap habis melayat tiba- tiba kakinya sakit dan tidak bisa berjalan selama beberapa hari, mungkinkah sakit nya itu karena gangguan jin?
Jawab :
Rina yang baik...
Wallahualam...bisa jadi kecapean dan sedikit beban fikiran, coba aja diruqyah untuk memastikan,
0⃣4⃣Mainizar
Assalamu'alaikum abah,
Saya sering sakit telapak kaki, kalau sudah duduk bangunnya pasti sakit banget, sudah chek up, hasilnya semua normal, tidak ada asam urat, apakah boleh meruqyah diri sendiri jika penyakitnya seperti itu?
Jawab :
Mainizar yang baik...
Itu namanya SDSB sudah duduk sukar berdiri... wallahualam... tapi cobalah ruqyah dan minum jus mengkudu.
0⃣5⃣ Rizka
Kalau terdapat indikasi adanya jin muslim itu apa perlu juga di ruqyah ? Dan untuk ruqyah mandiri baiknya dilakukan berapa kali ya ?
Seminggu 1x, setiap hari atau bagaimana abah ? Lantas, apa beda reaksinya ruqyah dengan metode meniup telapak tangan lalu diusap ke seluruh anggota badan dengan menggunakan perantara air lalu diminum ?
Jazakallah khair abah jawabannya."
Jawab :
Rizka yang baik...
Jin muslim tidak akan merasuk atau mengganggu sesama muslim... jangan percaya begitu aja... coba ruqyah... boleh sekali atau dua kali... jika dibutuhkan... boleh ditiupan ke air dan diminum airnya.
0⃣5⃣ Ninik
Soal mahkluk halus ustadz,, bagaimana kalau di sebuah wilayah yang menjunjung tinggi akidah" agama, tetapi keyakinan mistisnya juga seimbang, bahkan banyak maksiat yang boleh di katakan hasil dari godaan iblis, ada apa itu ustadz??
Jawab :
Zee yang baik...
ya bisa ada
0⃣6⃣ Rizkiana
Jika seseorang yang menderita sakit kepala menahun namun kalau di periksa ke dokter tidak ada penyakit apa-apa, bahkan sampai di MRI tidak ada sakit apa".
Apa itu bisa di indikasikan gangguan sihir atau Jin?
Tapi si penderita ini adalah orang yang sholehah, insyaAllah.
Sholat wajib beserta rawatib nya, awal waktu pula. Tahajud tidak pernah ketinggalan, dhuha juga tidak pernah ketinggalan. Puasa ayyamul bidh dan senin kamis.
Baca Qur'an tiap hari.
Bahkan orang nya lempeng" aja. Tidak pernah macam" Jujur.
Apakah bisa diindikasikan orang tersebut kena sihir atau gangguan jin?
Jawab :
Rizkiana yang baik...
Ya bisa jadi kena gangguan jin atau sihir, karena yang kita tahu adalah apa yang tampak diluar, sementara hati kita tidak tahu. Doakan ya.
🔷🔷🔷🌟🌟🌟🔷🔷🔷

Tidak ada komentar:

Posting Komentar