Selasa, 23 Oktober 2018

BERSANDAR KEPADA ALLOH ﷻ, BUKAN KEPADA AMERIKA



OLeH : Ren Dina Zahrana

           💎M a T e R i💎

بسم الله الرحمن الرحیم

لا اله الا الله . محمد رسول الله.
الحمدلله رب العالمین. صلی علی محمد و آله و صحبه و سلم تسلیم کثیرا. اما بعد


Alhamdulillah. Puji bagi Allah yang sudah mentakdirkan kita untuk bertemu di kajian BS malam ini. Semoga pertemuan ini diberkahi oleh-Nya dan dijauhkan dari laknat dan murka-Nya. Aamiin allahuma aamiin.

Baiklah. Malam ini tema kajian kita adalah "Bersandar kepada Alloh ﷻ bukan Kepada Amerika."

Bener kan yah. Kita mesti bersandar kepada Alloh ﷻ karena bersandar pada selain-Nya maka kita tergolong sebagai musyrikin dan kafir. Naudzubillah. 

Baik. Saya akan langsung share materi yang berkaitan dengan tema diatas. Tafadoly untuk disimak dulu.  O iya sebelum membaca ada baiknya kita kembali memantapkan niat tholabul ilmi dan mengucap basmallah. Mudah-mudahan Alloh ﷻ ridho dengan ilmu yang kita terima di majelis ini pada malam ini. Aamiin.

🌷Bersandarlah Kepada Alloh ﷻBukan Kepada Amerika Serikat

وَلَنْ تَرْضَى عَنْكَ الْيَهُودُ وَلَا النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ قُلْ إِنَّ هُدَى اللَّهِ هُوَ الْهُدَى وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءَهُمْ بَعْدَ الَّذِي جَاءَكَ مِنَ الْعِلْمِ مَا لَكَ مِنَ اللَّهِ مِنْ وَلِيٍّ وَلَا نَصِيرٍ

“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.” (QS. Al-Baqarah: 120)


Ayat di atas merupakan gambaran dari sifat-sifat bangsa Amerika yaitu mereka selalu berhasrat agar kita berada di dalam cengkraman mereka, berada di dal perbudakan, penindasan, kebodohan dan lain-lain. Oleh karena hasrat itu mereka menciptakan perang-perang kepada masyarakat tertentu khususnya Islam. Perang ini dijadikan sebagai penegasan kekuatan mereka dalam menguasai dunia. Dalam perang ini mereka mengatakan bahwasanya inilah yang akan kami lakukan terhadap kalian hingga  kalian bertekuk bertekuk lutut di kaki-kaki kami.

Merupakan sunattullah bahwa Allah menciptakan setan bagi manusia untuk menyempurnakan jiwa manusia. Maka demikianlah AS bagi Islam. Amerika hadir seperti setan yang akan menyempurnakan agama Islam. Apabila umat Islam mampu melawan kekuatan arogansi dunia yang diusung oleh setan Amerika maka dunia berbalik tunduk kepada Islam dan meninggalkan AS.

Peperangan yang dilancarkan oleh AS di kawasan timur tengah kepada mujahidin-mujahidin Islam di Lebanon, Irak, Iran, Suriah, Yaman, Mesir, Libya, Afganistan, Afrika dan sebagainya. Di sana Allah menunjukan kekuasaan-Nya dan kehebatan-Nya kepada para mujahidin sehingga mereka memiliki keyakinan yang sangat kuat.

Bersama Allah, mujahidin-mujahidin di Lebanon dapat mengusir tentara-tentara Israel yang mencengkram Lebanon sehingga bangsa Israel malu menghadap Amerika Serikat. Malu kepada seluruh negara-negara Eropa. Mereka yang menciptakan perang dengan alat-alat canggih dan mereka juga yang kalah dari peperangan melawan kekuatan pemuda-pemuda Lebanon yang bersenjata sederhana dan miskin.

Di Suriah, dengan isu ISIS yang mereka ciptakan untuk menakuti kaum muslimin dan muslimat di seluruh dunia kini mereka mendapat kekalahan telak. ISIS hampir binasa di tangan tentara-tentara Suriah. Tentu saja keberhasilan ini adalah berkat dari Alloh ﷻ.

Begitupula di Palestina. Kita menyaksikan keajaiban-keajaiban yang menakjubkan dialami oleh penduduk-penduduk Palestina ketika mereka dibantai oleh pasukan Setan Israel dengan bantuan Amerika Serikat.  Kita dapat melihat Palestina masih tetap ada hingga sekarang. Palestina bersama Alloh ﷻ sehingga Israel dan Amerika tidak dapat memusnahkan mereka.

Dari poin-poin ini kita dapat menyimpulkan bahwasanya kekuatan arogansi dunia yang diatur dan disebabkan oleh Amerika Serikat tidak akan mampu mempengaruhi kita apabila kita menjadikan Alloh ﷻ sebagai tempat bersandar dan berlindung.

Bahwasanya keberadaan setan Amerika merupakaan jelmaan dari kesempurnaan umat Islam sehingga kita mesti meraih kesempurnaan itu dengan memerangi mereka bukan tunduk kepada Amerika.

Kita mampu melawan bangsa yang amat besar di dunia dengan pertolongan Alloh ﷻ yang menguasai Alam yang jauh lebih besar dari kekuatan Amerika.


@Ren Dina (Dibimbing oleh Syeikh Kazemi Shadeqi)


Demikianlah yang dapat saya sampaikan. Salah dan khilaf saya mohon maaf. Terimakasih atas perhatiannya.

Akhir kata,

و بالله توفیق و الهدایه

و سلام علیکم و رحمة الله و برکاته


🌸🌸🌸🌟🌟🌟🌸🌸🌸
        💎TaNYa JaWaB💎

0⃣1⃣ Sinda
Jazakillah materinya ustadzah.
Saya gemes sekali dengan amerika. Apalagi dengan presiden amerika yang sekarang.
Kebetulan saya sedang menangani masalah perdagangan dengan amerika. Kalau belajar dari negara-negara seperti Lebanon, Suriah dan lain-lain, baiknya kita ini keras & tegas, atau berjuang dengan diplomasi atau justru menunggu saja presiden amerika diganti?

Syukron

🌷Jawab :
Dengan diplomasi dan perjanjian-perjanjian. Namun jangan percaya 100% bahwa mereka menepati perjanjian itu.

Langkah awal adalah diplomasi namun ketika mereka melakukan pelanggaran maka bersikaplah tegas dan keras.

0⃣2⃣ Olif
Saya sendiri merasa awam sebenarnya dengan bergantung pada Amerika karena mungkin tidak bersinggungan langsung seperti di pemerintahan atau instansi lain. Yang ingin saya tanyakan hanyalah sikap apa yang harus kita ambil sebagai rakyat biasa di negara indonesia ini agar tidak sampai berharap pada Amerika? 
Syukron

🌷Jawab:
Sebenarnya ketika anda menggunakan produk-produk Amerika seperti kosmetik Garnier, 7 total effect olay, dan lain-lain atau makanan dan minuman. Aqua, Dancow, Produk produk nestle, uniliver, Mobil ford, Makanan KFC, Coca cola dan lain-lain itu anda artinya bergantung kepada Amerika.

Jadi, sikap yang dapat kita ambil selaku warga biasa adalah dengan memboikot produk-produk tersebut.

💎Perlahan akan mengurangi dan menggantikan dengan produk lain..

🌷Ya benar. Medleno no verno. Perlahan tapi pasti.

0⃣3⃣ Sofi
Sebenarnya yang menjadi musuh Islam itu All Amerika apa pemerintahnya saja?

🌷Jawab :
Pemerintah dan rakyat yang mendukung pemerintah.

0⃣4⃣ Ninick
Apakah Aqua juga termasuk produk AS?

🌷Jawab :
Iya. Produk Danone kan. Ades juga.

💎 Produk yang Aman untuk Air minum apa ya? Kadang merk yang lain proses penyulingnnya meragukan.

🌷Minum air rebusan mbak.

Kalau mbak ada niat memerangi Amerika yaitu dengan memboikotnya. Walaupun sekiranya semua produk di pasar adalah milik Amerika mbak akan bisa tetap hidup. Bisakan memanfaatkan tumbuhan alam.

Itu jika niat. Tapi jika tidak ada niat sukar sekali melakukan itu. Diri kita sendiri mencari-cari alasan yang sekiranya kita tetap memakai produk tersebut.

Saya tidak memaksa mbak mbak semua memboikot produk Amerika. Tidak sama sekali. Namun share bagaimana cara kita, rakyat biasa, memerangi Amerika.

💎Terima kasih atas penjelasannya.

0⃣5⃣ Serra
Assalamualaikum.

Bagaimana baiknya menyikapi  ketika orang nasrani dan yahudi terlalu baik melebihi orang Islam. Karena dengan kebaikannya yang melebihi terkadang membuat Kita memuji selalu dan lupa kalau mereka sebenarnya tidak suka dengan Islam. Terima kasih

🌷Jawab :
Waalaikum salam.

Kita lihat kebaikan apa dulu yang mereka lakukan. Apabila kebaikannya masih dalam konteks yang biasa-biasanya saja. Masih dalam ranah sosial. Tidak mencakup urusan pribadi kaum muslimin dan bukan termasuk masalah intervensi maka sikap kita adalah seperti yang mereka lakukan. Kita juga dituntut untuk berbuat kebaikan kepada mereka. Apabila kita sakit kemudian mereka menjenguk maka nanti jika mereka sakit kita juga mesti menjenguk mereka.

Lain halnya jika sudah termasuk intervensi, nah disana kita mesti tegas mengatakan tidak kepada mereka.

Wallahu aalam.

💎Apapun misal lewat saling membantu terus menerus sampai Kita itu tadi teralu memuji. Terkadang kan kita yang perempuan mudah memuji sehingga menganggap saudara.

🌷Nah itu. Kita dituntut untuk menggunakan akal. Kita mesti tahu dan dapat menimbah pujian dan feeling yang bagaimana yang pantas kita berikan ke mereka. Bukan hanya mereka tetapi mengatur akal dan feeling digunakan dalam setiap keadaan.


🌸🌸🌸🌟🌟🌟🌸🌸🌸
💎CLoSSiNG STaTeMeNT💎

Dengan Tuhan, jangankan Amerika, walaupun seluruh dunia tengah menyerang anda maka anda akan selamat.

Kemudian terkait masyarakat awam.

Sesungguhnya masyarakat awamlah yang dijadikan alat Amerika untuk sampai kepada ambisinya.

Menjadikan masyarakat rusak dan bergantungan kepada mereka.

Jika rakyat kuat maka pemerintah juga akan kuat melawan Amerika.

Dan rakyat yang lemah maka pemerintah juga ikut lemah

Namun, rakyat yang kuat apabila pemerintah lemah maka rakyat dapat melakukan apa yang mereka inginkan.

Revolusi Melawan Arogansi Amerika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar